0
Dikirim pada 28 Mei 2013 di Catatan

 

Membangun Kembali Pejuang Lama

            Hari ini Free Mason memiliki musuh untuk dihadapi, musuh yang mereka sangka telah berhasil mereka kalahkan pada Perang Salib. Musuh ini tidak akan pernah tunduk pada rencana jahat dan terkutuk dari Free Mason. Musuh ini adalah Islam dan terhadapnya mereka telah menyatakan perang.

            Kaum Muslimin telah diperingatkan sebelumnya tentang musuh yang kelak mereka hadapi. Nabi terakhir Alloh, Nabi Muhammad saw., mengatakan bahwa seorang laki-laki akan muncul setelah kaum Muslimin mengalahkan Konstantinopel kota di Romawi. Ia pertama-tama akan muncul sebagai Raja Tiran kemudian ia akan mengangkat dirinya sebagai Nabi dan terakhir ia akan mengatakan dirinya adalah tuhan. Satu bagian dari ramalan Rasulullah telah terjadi. Konstantinopel telah ditaklukan dan berganti menjadi Istambul. Rasulullah kemudian menyampiakan bahwa pembohong ini akan mulai menguasai dunia. Negara-negara, kerajaan-kerajaan, wilayah-wilayah, kota-kota dan tidak ada satu kota pun yang tidak dikuasai olehnya, kecuali duankota suci Mekah dan Madinah. Ia akan memilikikekuatan untuk memerintahkanlangit menurunkan hujan dan memerintahkan bumi menumbuhkan tanaman. Ia akan menyampaikan agama palsu dan menghadirkan sesuatu yang terlihat seperti surga tetapi ternyata neraka. Inilah Dajjal yang berarti penipu dan ia memiliki satu mata, padahal Tuhanmu tidak lah bermata satu!!!

            Telah banyak diketahui bahwa sebelum munculnya Dajjal, sekelompok orang akan membuka jalan dengan menciptakan sistem dunia untuk menyambut kedatangannya, dengan kata lain mereka adalah pelopor Dajjal dan sistem mereka akan memiliki sifat-sifat dajalli dan ia akan menjadi perwujudan akhir dari bentuk-bentuk abstrak ini. Pelopor Dajjal ini tidak lain adalah Free Mason!!!

            Mata satu adalah salah satu cara untuk mengenali Dajjal; mata satu adalah simbol Free Mason. Ini adalah bagian dari kepercayaan mereka dan diambil dari mitologi Mesir Kuno. Ideologi mereka mempresentasikan ‘Mahlik termulia’kadang-kadang disebut sebagai maha perancang jagad raya.

            Beberapa ulama Islam mengatakan bahwa ada kemiripan Dajjal dengan Fir’aun yang ditumpas oleh Nabi Musa a.s. Fir’aun adalah pemimpin tirani yang meningkatka statusnya dan menyatakan diri sebagai tuhan. Ia menggunakan para penyihir untuk menciptakan ilusi-ilusi untuk mengelabui rakyatnya. Mereka yang tidak mengikuti agama palsunya akan ia tindas.

            Hari ini Free Mason  menunjukkan bentuk lain sihir. Ilusi-ilusi yang mereka ciptakan dibentuk dalam pesan-pesan dan propaganda-propaganda tersembunyi yang dimasukkan dalam film-film, acara-acara televisi, kartun, musik, dan bentuk-bentuk lain dalam mesin media mereka yang hebat. Ini adalah mesin media yang sama, yang secara terus-menerus menghancurkan dan merusak karakter baik dan damai Islam.

            Dajjal akan “memfitnah” Tuhan secara langsung. Dajjal adalah penindas bagi semua yang tidak mau mengikutinya. Ia akan memiliki kemampuan untuk membuat tumbuhan tumbuh atau menghancurkannya, tergantung dari apakah rakyat mengikutinya atau tidak.

            Dajjal memiliki sekutu dalam kejahatan yang banyak; orang-orang yang rela memilih kekayaan dunia dibandingkan kenikmatan surga di hari akhir nanti. Mereka adalah musuh bagi orang-orang yang menyembah Alloh.

            Free Mason Barat memanfaatkan World Bank untuk mengikuti negara-negara dunia ketiga dalam ketergantungannya, mengikat mereka dalam hutang jika mereka tidak megikuti apa kemauan Free Mason. Berlimpahnya pinjaman dana pengembangan IMF (Iblis Monetary Fund) sering digunakan sebagai pengikat bagi negara-negara tersebut dengan bunga yang tinggi; seperti Indonesia ketika terjadi Krisi Ekonomi Asia tahun 1997. Mereka dipaksa untuk tunduk atau menghadapi kehancuran total ekonomi dan kemiskinan. Indonesia jatuh lebih dalam lagi, terima kasih kepada “pembunuh bayaran”New World Order, IMF.

            Cara lain Dajjal dalam mengendalikan manusia adalah dengan membuat mereka bermimpi, memaksa mereka untuk tunduk, dan dengan menyebarkan penyakit-penyakit. Ia memiliki kemampuan untuk menyebarkan penyakit ataupun menyembuhkannya.

            Pada kenyataannya ia akan bermain tuhan dan dengan kekuatannya ini akan menipu banyak manusia untuk mengikuti agama palsunya. Free Mason dalam hal ini juga mempermainkan kehidupan manusia. Bukti-bukti hari ini menunjukkan bahwa banyak virus-virus diciptakan dan dimutasikan di laboratorium-laboratium Militer dan kemudian digunakan untuk melakukan eksperimen terhadap manusia. Beberapa yang dapat disebut adalah Aides, Flu Babi, Flu Burung, dan Anthrax yang dikembangkan secara genetis di laboratorium militer.

            Dajjal (Anti Kristus) melepaskan atribut-atribut ketuhanan milik Alloh dan akan mengklaimnya sebagai kekuatannya. Kesombongan dan jalan Dajjal adalah juga jalan Free Mason yang sibuk menggait hukum-hukum Alloh dengan hukum-hukum yang diciptakan manusia.

Kesombongan mereka tidak mengenal batas Mereka tidak tunduk pada hukum apapun inilah para pelopor Dajjal inilah Free Mason!!!

(Jerry D. Gray)

          Nabi Muhammad saw. pernah mengatakan bahwa ada suatu masa di mana seluhur dunia akan bersatu untuk menghancurkan Kaum Muslimin sebagaimana mereka berkumpul di meja makan untuk menyantap makanan.

            Inilah apa yang terjadi saat ini (April 2011) di Afghanistan, Irak, Palestina, Libya, Suriajh, Yaman, Tunisia dan negara-negara Timur Tengah lainnya. New World Order menyebarkan kebohongan dan propaganda kepada dunia agar melawaan negara-negara yang mewakili Islam. Mereka mengebom negara-negara Islam untuk tunduk. Mereka telah menciptakan Al-Qaida sebagai musuh bayangan yang sepertinya muncul dari Islam. The New World Order is Al-Qaida!! New World Order mengahancurkan negara-negara Islam dan ekonomi mereka, sekaligus mencuri minyak mereka. ini adalaah cara Dajjal, cara Free Mason.

            Nabi Muhammad saw. juga pernah bersabda bahwa waktu Dajjal adalah ketika kebingungan terjadi, manusia akan mempercayai pendusta dan menolak orang yang dapat mereka percaya dan mereka yang melawan Alloh memiliki suara dalam urusan umun. Hari ini dekat dengan kedatangan Dajjal, ada terlalu banyak kebingungan dan tidakteraturan. Sitem yang dibangun oleh Free Mason telah menarik banyak umat Islam menjauh dari kebenaran dengan diberikan tipu daya, kekayaan, materialisme, memenuhi kebutuhan duniawi atau menghancurkan mimpi mereka, tetapi tidak semua.

 

Tidak ada satupun yang sesuai dengan apa yang terlihat, namun segala sesuatu memiliki maksud... (Jerry D. Gray)

            New World Order tidak bisa mengubah atau merusak Al-Qur’an seperti yang mereka lakukan terhadap Injil. Tetapi mereka telah berhasil merusak umat Islam dengan mengadopsi pola kehidupan dan falsafah Dajjal. Orang-orang Islam yang telah rusak ini mungkin saja masih menggunakan nama Islam mereka, kartu tanda pengenal, pakaian, tetapi mereka bukan orang Islam lagi. Mereka mengikuti jalan menuju api neraka tanpa mereka menyadari apa-apa yang telah atau sedang mereka perbuat! (Contoh: Semua orang juga melakukannya, apa yang salah jika jika saya juga melakukannya?)

·         Persatuan Bangsa-Bangsa memalingkan muka dan tidak melakukan apapun, ketika wanta-wanita muslim yang sedang hamil disobek perutnya oleh orang-orang Serbia.

·         Persatuan Bangsa-Bnagsa hanya berdiri diam dan tidak melakukan apapun ketika wanita-wanita dan anak-anak prempuan diperkosa di Kasmir.

·         Persatuan Bangsa-Bangsa menyaksikan tanpa tetes air mata ketika seorang ibu melihat anak-anaknya ditarik oleh tentara-tentara di malam hari dan tidak pernah kembali kesalah mereka hanyalah karena mereka berani bersuara sebagai pengungsi di tanah mereka sendiri, Palestina.

·         Persatuan Bangsa-Bangsa tida melakukan apapun ketika Amerika melakukan kejahatan perang terhadap warga sipil Irak dengan bom-bom uranium.

·         Persatuan Bangsa-Bangsa pada April 2011 sekali lagi mengizinkan AS untuk menyebarkan bom-bom uranium terhadap warga sipil Libya. Tana melakukan apapun, mereka mengizinkan kejahatan-kejahatan terhadap kemanusiaan ini terjadi.

·         Persatuan Bangsa-Bangsa adalah satu dari banyak tangan New World Order!

 

# Art Of Deception, Jerry D. Gray,(Jakarta: Sinergi Publishing, 2011), hlm.214-219

 

Catatan:  Untuk membuka mata dan pikiran Anda (yang telah bersedia membaca tulisan ini) lebih lebar lagi, maka bacalah buku karya Jerry D. Gray. Ada banyak buku karya Jerry D. Gray yang menyadarkan kita bahwa selama ini kita telah ditipu, di adu domba, di cuci otaknya bahkan di hegemoni oleh mereka. mereka menipu dunia! Jika kita telah mengetahui dan sadar sedikit banyak apa yang telah kita dapat dari membaca yakni apa sesungguhnya yang terjadi ini, maka segeralah peringatkan teman-teman kita, keluarga kita, dan peringatkan negeri tercinta kita bahkan dunia untuk berhati-hati!! Wallahu a’lam bissoab...



Dikirim pada 28 Mei 2013 di Catatan
comments powered by Disqus
Profile

Makhluk lemah yang masih terus belajar untuk menemukan makna hidup yang hakiki, dg terus belajar InsyaAlloh More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 23.482 kali


connect with ABATASA